regae fest


B n R Production akan menyelenggarakan festival khusus buat kaum reggae di Indonesia. Festival reggae pertama ini konsepnya akan mengusung 50 band reggae lokal dengan bintang tamu band reggae luar negeri di penghujung acara. Tema yang diusung kali ini adalah 'One Love, One Heart'.

“Musik reggae kan selama ini dianggap sebelah mata, dianggap musik jalanan dan tidak punya harga. Saya menawarkan kepada Steven (Steven & Coconut Treez dan Steven Jam), anak-anak Gangstarasta, Boys N Roots, dan yang lain, ‘Mau memberikan perubahan baru di musik Indonesia tidak?’ Sebelumnya kan sudah ada festival jazz dan rock, sekarang giliran reggae untuk memberikan kontribusi untuk musik Indonesia,” ujar Bang Boy, promotor dan pemilik B n R Production seperti dikutip dari RSI.

Untuk bintang tamu, pihak promotor mengaku belum bisa memastikan, tetapi katanya sih yang jelas tidak akan jauh-jauh dari keluarga mendiang bapak reggae sedunia Bob Marley. Indonesia Reggae Festival ini rencananya akan digelar di Arena Pekan Raya Jakarta pada 21 Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment